Alonso dedikasikan kemenangan untuk tim

Image
Foto: Reuters
SAKHIR- Kemenangan yang fantastis, begitulah komentar dua pembalap Ferrari, usai memenangi seri pertama GP Formula Satu di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu (14/3). Menempatkan Fernando Alonso dan Felipe Massa di podium pertama dan kedua, menjadi hari istimewa bagi Ferrari. ‘’Hari yang sangat istimewa buatku. Kembali ke podium teratas selalu spesial, tapi lebih spesial lagi bersama Ferrari. Tim kami punya sejarah dan semua ekspektasi seorang pembalap adalah ketika dia mengendarai Ferrari,’’kata Alonso, kepada autosport, usai balapan.‘’Tak ada cara yang lebih baik untuk memulai hubungan ini. Inilah tim terbaik di dunia. Kami bekerja keras di sepanjang musim dingin. Orang-orang ini bekerja sangat bagus di uji coba musim dingin,’’urai.

Lebih lanjut Alonso mengatakan, ini baru awal, namun awal yang baik. Bagaimana pun dia menganggap bahwa tiga sampai empat balapan pertama bukanlah ukuran, melainkan masa adaptasi di semua hal, apalagi kompetisi musim ini mengandung banyak peraturan baru dan sebagainya.

‘’Kemenangan pertamaku ini aku dedikasikan untuk semua orang di Italia, seluruh mekanik di sini dan presiden Luca di Montezemolo. Hasil ini sangat, sangat positif,’’pungkas pembalap asal Spanyol ini.

Sementara itu Massa, meski dia finish kedua, namun prestasi ini sungguh fantastis karena baru saja sembuh dari cedera musim 2009. ‘’Pertama-tama, aku merasa fantastis berada di sini. Terima kasih banyak semuanya berjalan luar biasa,’’kata Massa.jak-de

date Minggu, 14 Maret 2010

0 komentar to “hasil F1 di bahrain”

Leave a Reply: